Selasa, 17 Desember 2013

kata kata untuk siang yang cerah

Kata Kata Motivasi Siang Hari - memang untuk yang hari-harimu penuh dengan kesibukan mungkin tak sempat bila membaca kata motivasi yang sangat tak berarti sekali, itu merupakan orang yang merugi bila berkata demikian, mungkin hanya sebatas kata-kata tetapi jika anda pahami dan cermati ini menyangkut nilai-nilai kehidupan, jadi kita hidup ini tidak monoton belajar akademik norma-norma sosial harus dipelajari juga, nah motivasi tentu banyak sekali sangkut pautnya dengan yang namanya kata bijak dan nasihat yang mungkin dapat membuka pola pikir kita.


Kata Kata Bijak Siang Hari yang Cerah
Kata Kata Bijak Siang Hari yang Cerah

Nah, buat anda sekalian yang butuh motivator disiang hari yang panas, berikut akan admin berikan Kata Kata Bijak Siang Hari yang Cerah :

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi dirisendiri dan jadi pribadi yang dewasa

Jangan pernah meremehkan dirimu. Tuhan memberikanmu hidup bukan karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.

Setiap orang bisa membuatmu tertawa atau bersedih. Tapi, hanya orang spesial yg dapat membuatmu tertawa disaat kamu sedang bersedih

Kamu memaafkan seseorang bukan karena kamu lemah, tapi karena kamu cukup kuat tuk tahu bahwa tak ada yg sempurna, mereka bisa lakukan salah.

Berpikirlah positif, karna apa yang kamu pikirkan itulah yang akan menjadi kenyataan bagimu.

Tak perlu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Jika kamu terus memikirkan apa yang telah terjadi di masa lalu, kamu tak akan pernah mampu melihat apa yang ada di depanmu.

Jangan mengeluh atas masalah dalam hidupmu. Tuhan memberikan cobaan yang berat padamu, karena Dia tahu kamu mampu mengatasinya.

Setiap orang mempunyai kehidupannya sendiri. Jangan pernah mencampuri kehidupan seseorang jika kamu tidak diminta.

Bahagia adalah disaat kita memliki apa yang kita cintai dan mencintai apa yang kita miliki.

Tuhan menempatkan seseorang dalam hidupmu karena sebuah alasan, dan menghapusnya dari hidupmu untuk sebuah alasan yang lebih baik.

Seorang pemenang adalah bukan mereka yang tak pernah kalah, tapi mereka yang tak pernah menyerah meski dia telah kalah.

Dalam hidup, jadilah dirimu sendiri. Mungkin ada yg tak menyukai, tapi selama kamu nyaman, kamu takkan peduli apa yg orang lain pikirkan.

Mata bisa melihat. Telinga dapat mendengar. Mulut boleh menilai. Tapi tetap hanya Hati yang bisa merasa.

Jika seseorang memilih pergi meninggalkanmu, jangan memohon padanya untuk bertahan. Karena jika dia cinta, dia tak akan pergi.

Kamu bisa menyembunyikan masalahmu dari orang lain, tapi kamu tidak akan bisa menyembunyikan nya dari dirimu sendiri.

Jangan menghakimi seseorang hanya karena masa lalunya yang tidak baik. Setiap orang pernah salah, begitupun dirimu yang tidak selalu benar.

Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakanNya.

Ketika seseorang menceritakan masalahnya kepadamu, bukan berarti dia mengeluh kepadamu, itu hanya berarti dia percaya kepadamu.

Ketika seseorang tulus mencintaimu, dia tak akan membiarkan dirimu menjauh. Tak peduli betapa sulit tuk hanya bisa berada di sampingmu.

Tuhan memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Jangan sesali mereka yg pernah menghampiri hidupmu, meski kadang meninggalkan luka, mereka buat dirimu kian dewasa.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

1 org yg bs mencintai kekuranganmu jauh lbh berharga drpd 100 org yg mencintaimu hanya krn kehebatanmu.

Dalam hidup, apa yg buatmu sedih, tinggalkan! Krn hidup ini terlalu singkat tuk tetap bersama mereka yg tak buatmu bahagia.

Kita hanya memiliki satu kali kesempatan hidup, untuk itu nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan kesedihan menemani setiap harimu.

Jgn berubah hanya krn ada yg tak menyukaimu. Jadilah dirimu sendiri, krn pasti akan ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.

Kesalahan yang paling besar bukanlah kegagalan, tetapi adalah berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan.

Jangan sia-sia-kan air matamu untuk seseorang yang tidak bisa menghargaimu.

Kepercayaan yg telah hilang mungkin tak akan pernah bisa kembali. Krn itu, jika kamu telah dipercaya, jagalah jangan sampai kamu kehilangan.

Hal buruk yg terjadi dalam hidupmu adalah cara Tuhan untuk mendewasakanmu & mengingatkanmu tuk slalu bersyukur ketika hal yg baik terjadi.

Memang manusia tidak ada yang sempurna. Tapi ketidaksempurnaan itu bukanlah alasan agar kita boleh melakukan kesalahan.

Tidak ada salahnya untuk memaafkan seseorang, walau kata maaf tidak selalu bisa mengubah keadaan.

Single atau tidak, kamu selalu bisa bahagia. Karena kebahagiaan tdk ditentukan oleh status, tapi oleh orang & waktu yang tepat.

Kegagalan bukanlah sebuah akhir, melainkan sebuah awal bagi anda untuk menunjukkan seberapa tangguhnya diri anda.

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan.

Berusaha dan banggalah untuk menjadi dirimu sendiri. Krn bagaimanapun, sesuatu yg 'Original' pasti lebih berharga daripada 'Tiruan'-nya :)

Keberhasilan adalah milik setiap orang yang mau berusaha.

Apa yang kamu butuhkan dan apa yang kamu inginkan adalah dua hal yang sangat berbeda. Bijaklah dalam memilih satu diantaranya.

Lebih baik bersiap dan bertindak untuk perubahan yang lebih baik, daripada hanya menunggu dan menuntut perubahan.

Sahabat adalah orang yg tetap berusaha untuk menguatkanmu, ketika orang lain sedang berusaha untuk menjatuhkan dan meremehkanmu.

Org sukses adlh org yg slalu punya cara utk melakukan sesuatu. Smentara org gagal adlh org yg slalu punya alasan utk tidak mlakukan sesuatu.

Masa depan hanyalah milik orang-orang yg meletakkan pikirannya di masa depan. Bukan di masa lalu.

Jangan malu untuk hidup sederhana, sebaliknya, kita harus malu jika hidup berlebihan hanya untuk menutupi kesederhanaan.

Tidak ada cara utk merubah masa lalumu. Tapi, akan selalu ada cara agar Kamu bisa merubah masa depanmu.

Lebih baik diam daripada berbicara jika itu hanya akan bisa memperkeruh masalah.

Jangan sembarangan dlm menilai seseorang. Kamu mungkin dapat melihat & mendengar cerita ttg nya, tapi km tidak tau apa yg dirasakan hatinya.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah Anda miliki, maka Anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan.

Jadilah dirimu sendiri. Mungkin akan ada yg tak menyukaimu, tapi selama kamu nyaman, kamu takkan peduli dgn apa yg orang lain pikirkan.

Jangan menangis karena sesuatu yg baik akan berakhir, tetapi bersyukurlah karena sesuatu yg baik pernah terjadi.

Dalam masalah, menangis memang mungkin bukanlah solusi yang benar, tetapi terkadang itu dapat menenangkan anda.

Lebih baik menyesal karena telah berbuat salah, daripada terus melakukan kesalahan tanpa penyesalan.

Lebih baik berpikir 2 kali sebelum bertindak, daripada membuang waktu untuk bertindak 2 kali karna tidak berpikir sebelumnya.

Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, meskipun ketika kita berkekurangan. Jgn pernah berharap lebih sebelum kita berusaha lebih.

Sukses bukan tentang seberapa besar KEMAMPUAN anda, melainkan tentang seberapa besar KEMAUAN anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar