Kamis, 12 Desember 2013

KATA MOTIVASI

Kata Motivasi

Di televisi saat ini telah bsia ditemukan seorang motivator handal yang dalam bicara sering memberikan Kata Motivasi yang penuh dengan semangat, yaitu Mario Teguh. Tapi selain Mario Teguh tentu juga banyak motivator lainnya yang bisa memberikan Kata Motivasi dan memberikan semangat berlebih untuk menjalani hidup agar lebih baik lagi. Bahkan mungkin kita sendiri lah yang akan menjadi motivator untuk diri sendiri dan bisa memberikan semangat agar menemukan jalan keluar dalam masalah atau mungkin membantu memecahkan masalah orang lain.
Kata MotivasiHal tersebut tentu saja sangat erat kaitannya dengan Kata Motivasi, dimana harus merangkai kata kata yang indah dan didalamnya akan membuat menjadi kalimat dengan penuh motivasi dan menjadi sebuah kalimat yang penuh dengan semangat dan bisa memberikan semangat kepada siapa pun yang membacanya. Namun, untuk membuat Kata Motivasi tentu sangat sulit dan mungkin kebanyakan orang lebih memilih hanya untuk sekedar membacanya lalu mencernanya, dan kami pun akan memberikan Kumpulan Kata Motivasi Terbaru untuk para pembaca semuanya, langsung saja disimak dibawah ini.
“Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.”
“Orang bijak adalah orang yang selalu belajar dari kegagalannya sedangkan orang yang bodoh adalah orang yang selalu menutupi kegagalannya.”
“Orang yang gagah perkasa itu bukan orang yang bertubuh kekar melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya ketika marah.”
“Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah.”
“Orang sukses takkan pernah mengeluh bagaimana kalau akan gagal,namun berusaha bagaimana untuk berhasil.”
“Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam anda, pijaklah bumi sebelum bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sebelum anda memasuki perut bumi.”
“Jangan sesali apa yang telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu menjadi lebih baik hari ini, kamu patut menyesali.”
“Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.”
“Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.”
“Ketika anda merasa mengatahui banyak hal sesungguhnya itu pertanda bahwa anda tidak tahu banyak hal.”
“Janganlah berdoa untuk hidup yang mudah, tetapi berdoalah untuk menjadi manusia yang tangguh.”
“Jangan terlalu bergantung pada orang lain. Faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya.”
“Kualitas dari kehidupan seseorang itu tergantung pada komitmennya untuk berhasil, bidang apapun yg dia tempuh.”
“Orang yg berjaya dalam hidup adalah orang yg nampak tujuannya dengan jelas dan menjurus kepadanya tanpa menyimpang.”
“Berpikir itu cahaya, kelalaian itu kegelapan, kejahilan itu kesesatan dan manusia yg paling hina ialah orang yang menganiaya orang bawahannya.”
“Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih kuat daripada yang lain.”
“Mencari siapa yang salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.”
“Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.”
“Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.”
“Ketika hal buruk menimpamu, jangan mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan. Jalani dengan tabah, dan jadilah pribadi yang kuat.”
“Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.”
“Hidup terlalu singkat untuk kamu belajar dr kesalahan sendiri, cobalah belajar dr kesalahan org lain.”
“Terkadang kejujuran bisa menyakiti, tetapi percayalah masalah apapun akan cepat terselesaikan jika kamu berlaku jujur.”
“Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini butuh kepastian, bukan hanya angan pun harapan.”
“Cobalah untuk tersenyum disaat sakit. Cobalah untuk bersabar disaat luka. Karena hanya senyum dan sabar yang dapat menguatkan hati.”
“Sukses tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri.”
“Tidak ada yang bisa mengendalikanmu, semua tergantung pada diri kita sendiri. Orang lain hanya bisa mempengaruhi.”
“Kerugian terbesar bukanlah saat mengalami kebangkrutan, melainkan saat Kita gagal belajar dari kebangkrutan tersebut.”
Diatas telah kita simak bahwa banyak kumpulan Kata Motivasi yang bsia dicerna dan menjadi salah satu penyemangat dalam kehidupan. Karena memang di dalam hidup ini beberapa masalah akan datang dalam kehidupan setiap orang, karena memang jika kita sendiri yang tidak memecahkan masalah tersebut maka masalah tersebut akan sulit untuk terpecahkan. Jadi dengan sedikit mencerna Kata Motivasi yang dihadirkan oleh kami maka setidaknya ada masalah yang yang bisa terpecahkan karena akan ada rasa semangat yang bisa sedikit membantu kehidupan.

Kata Motivasi

Itulah tadi sedikit tulsian tentang kumpulan Kata Motivasi yang telahkami kumpulkan. Dengan adanya tulisan Kata Motivasi dari kami ini semoga saja para pembaca semua bisa mencerna rasa semangat yang terkandung di setiap kalimat motivasi ini, tidak lupa terima kasih karena telah menyimak kumpulan Kata Motivasi dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar